0

Malam yang menyeramkan

Posted by djokerkriting on 05.33 in , , , , ,

Sebelum baca cerita gue lebih baik lu shalat dulu biar iman lu kuat. Karena adik gue pada saat gue nulis ini cerita dia baca cerita ini lalu setelah gue selesai menulis dia langsung shock berat, hingga dia akan memakan martabak rasa coklat, keju.

Gue, opik, fathur mau beli nasi padang ke depan komplek. Karena hari itu malem jumat seperti biasa di mesjid selalu ada yasinan. Gue dan fathur yasinan berdua hingga pengajian itu selesai tapi opik pulang kerumahnya. Setelah pengajian selesai lalu gue dan fathur mengajak opik membeli nasi padang. Gue, opik, fathur akhirnya berangkat dengan berjalan kaki karena di sana tidak ada parkiran elang. Disaat dalam perjalanan kita sudah menemukan kejanggalan-kejanggalan yang sangat aneh. Setelah kita sampai kita langsung memesan 5 bungkus nasi padang. Tempat nasi padang itu luasnya hampir 3 kabupaten, lalu tiba-tiba opik kebelet pipis dan lalu opik pergi ke kamar mandi, kamar mandinya emang cukup luas kira-kira 5 hektaran gitu. Lalu tiba-tiba lampu di kamar mandi mati menyala mati menyala terus menerus sampai opik keluar dengan celana melorot ke bawah. Setelah selesai kita langsung membayar dan pulang, tetapi di saat perjalanan puang ada rapat semua hantu di jalan yang kita lewati pada saat berangkat. Lalu kita berinisiatip memakai jalan lain. Ada dua jalan lain yang pertama ada om om homo sama tante girang, sedangkang di jalan kedua ada banjir yang tingginya kurang lebih sepaha anak bayi. Lalu kita memilih banjir lalu kita berenang dan sampai dirumah masing-masing dengan shock berat.

Hanya itu cerita dimalam minggu gue yang buat banyaknorang shock berat, dan keguguran, serta gangguan kehamilan.

Terimakasih telah mau membaca cerita gue yang menakutkan ini.


0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2014 Fidri Lazuardi All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | edit by FidriLazuardi.