0

Internet plus dan minusnya

Posted by djokerkriting on 06.43

Hallo gue kembali setelah belajar yang membuat gue setress. Belakangan ini gue harus sudah fokus sama yang namanya TO dan UN. Dan tak terasa sebentar lagi kita berpisah. Sahabat, ku selalu percaya. Hari esok nanti pasti kan gemilang lagi. Maka kelulusan ini bukan sebuah akhir namun awal baru. Perpisahan ini juga bukan akhir dari pertemuan kita. Pasti kita kan berjumpa lagi suatu hari. so now GIVE ME FIVE. Itu cuma lagu AKB48 yang versi indonesia.

Dipoating ini gue akan memberi sebuah karangan saat semester 1 kelas 9. Judulnya Internet plus dan minusnya. Karangan ini kalo ga salah PR tapi karena jiwa kebersamaan gue yang sangat besar maka gue mengerjakan di sekolah. Nih karangan gue:

"Kalian pasti sudah tau apa itu internet?  Internet adalah jaringan komputer yang dibentuk oleh Departemen Pertahanaan Amerika Serikat pada tahun 1960. Internet jelas telah melahirkan fenomen baru yakni memudahkan komunikasi antara umat sejagad raya, dan adanya akses informasi melalui internet di kantor, dapat memudahkan setiap personel perusahaan untuk memecahkan berbagai persoalan dalam pekerjaan dengan cepat. Bagi para pelajar, mahasiswa internet sangat bermanfaat untuk dijadikan bahan referensi penambah makalah. Bahkan, barang yang seharusnya dibeli dengan harga yang sangat luar biasa, bisa kita dapatkan lewat internet dengan gampangnya. Banyak yang dapay dilakukan dengan internet, mulai dari bisnis online, game online, social network, saling berbagi informasi, bahkan sebagai media penampung hasil karya seperti tulis. Dan itulah kelebihan dari Internet.
Dari semua kelebihan yang ada pasti ada kejyrangannya. Namun, seiring dengan kemajuan dan perkembangan internet banyak pula yang menjadikan internet sebagai ladang dosa. Mulai dari media pergunjingan lewat chating, membuka aib teman dan sendiri lewat facebook, mengedarkan opini-opini sesat dan masih banyak lagi.
Dan seterusnya..."

Sorry, karangannya ga gue tulis di posting ini sampe selesai, karena gue harus belajar. Serta gue minta do'a supaya TO dan UN gue berjalan dengan lancar.

Terimakasih. Bye. Bye

UN adalah sebuah perjalanan untuk mendapatkan kelulusan


0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2014 Fidri Lazuardi All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | edit by FidriLazuardi.