0

FREE

Posted by djokerkriting on 06.06

Setelah sekian lama bertapa di jamban akhirnya gue dapet ide lagi buat ngeposting cerita di blog kesayangan gue ini. Mungkin bagi sebagian orang blog itu tidak bermanfaat tapi menurut gue blog itu bisa menjadi tempat gue untuk menuangkan apa yang ada di pikiran gue.

Story:
Gue sekolah di smk negeri 1 Kota Sukabumi, gue ngambil jurusan/kompetesi keahlian Broadcasting. Di Broadcasting gue diajari corelDRAW yang menurut gue software yang paling asik. Mungkin bisa dibilang juga gue itu master corelDRAW ...maybie... namun pelajaran terakhir tentang corelDRAW sudah seleasi, jadi gue ganti software menjadi photoshop. Yap, menurut gue photoshop memang software yang sangat bagus digunakan untuk edit foto. Tapi mungkin karena gue udah satu tahun gak mainin photoshop jadi gue lupa shortcast-shortcast di photoshop. Sebenernya sih gue itu masih kepingin memperdalam lagi tentang corelDRAW di tambah cita-cita gue yaitu menjadi desain graphic. Tapi gue harus mengikuti aturan sekolah gue dan akhirnya gue mulai mencoba-coba lagi photoshop, satu-satu shortcast gue coba. Yap, lama-lama gue mulai menyukai photoshop, tapi gue juga masih sering coba-coba di corelDRAW untuk menambah skill gue.

Sebenarnya besok itu UTS desain graphic, UTSnya itu kita diharuskan membuat 3 logo memakai corelDRAW yang nanti ditentukan oleh guru. Gue sih sebenernya gak takut sama UTS yang kaya gitu, karena menurut gue membuat logo itu mudah kalo kita tau basic-basic corelDRAW. Tapi hanya membuatnya saja yang lama kalo teknik membuatnya sih sudah di luar kepala gue...

Dan gue minta do'a ke lu-lu pada untuk mendoakan gue agar gue bisa mengerjakan UTS-UTS di sekolah gue.

Sebenernya sih gue ngepost blog ini cuman biar blog gue gak kosong. Jadi gue pengen minimal 2 posting setiap bulan biar rating blog gue makin meningkat.

Oke segitu dulu aja sekarang gue mau cebok dulu.... bye... bye...


0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2014 Fidri Lazuardi All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | edit by FidriLazuardi.