0

UAS

Posted by djokerkriting on 20.03
HATI-HATI POSTING INI BISA MENYEBABKAN KE GILAAN / KETIDAK WARASAN

Halo..!! Gue kembali lagi dengan posting gue yang tidak bermanfaat bagi orang waras, tetapi posting ini sangat bermanfaat bagi orang gila. Mungkin setelah membaca posting ini lo yang waras bakal gila.
Diposting ini gue bakalan ngeposting tentang UAS, pasti setelah mendengar kata UAS lo langsung ga bisa BOKER, dan lo yang baca posting gue sambil makan langsung membuang makanan itu, karena saking jijiknya sama tulisan gue

Tadinya gue mau nyeritain gimana penderitaan gue pada hari sebelum ujian dan juga setelah ujian, yang tetep aja penuh rasa penyesalan dan kebodohan tapi juga diisi dengan ketampanan dan ke unyu-unyuan.

DISINI GUE BAKAL MEMBAGI TIPS-TIPS SEBELUM DAN SESUDAH "UAS"

1. Yang pertama yaitu lo harus cukup tidur, kalo lo ga cukup tidur cari tempat yang luas biar cukup.
2. Mandi biar seger, soalnya kalau lo ga mandi BAU kasihan kan temen-temen lo.
3. Cukup boker, Kenapa?
Jangan sampe pas mo mulai UAS tiba tiba lo mau boker, itu FATAL ! Bisa-bisa lo boker di celana.
4. Cukup ngupil, Kenapa ?
kalo pas lagi ujian ada upil yang tak terasa oleh lo, itu bahaya ! karena kalo pengawasnya liat, lo akan jadi pusat perhatian, karena saking tidak tahannya sang pengawas ingin mengorek idung lo.
5. Sarapan, cukup sarapan nasi aja jangan yang aneh-aneh kaya kuda lumping makan beling, nanti bukanya lo UAS tapi lo malah masuk rumah sakit dan jangan makan makanan yang berminyak (karena bisa bikin jerawatan yang bisa mengundang perhatian sang pengawas) , cenderung tidak bikin sakit perut (kalo bisa jangan mie) ,cenderung tidak menyebabkan kantuk (jangan minum obat) , dan pastinya tidak kadaluarsa.
Kenapa harus sarapan ? KARENA OTAKLO JUGA BUTUH ENERGI !
6. Deg-degan it's okey asal jangan dak-dak sampai mencret dicelana sebelum UAS.
7. Jangan kebanyakan bertanya kepada teman, ntar lo dibilang kepo lagi. Kalau memang lo mau bertanya tinggal sebut nama gue 3x (kalo gue ga datang berarti gue lagi ngerjain soal UAS atau gue lagi boker).
8. Jangan lupa baca Do'a menurut kepercayaan masing-masing.
9. Kalo pelajarannya banyak rumusnya, apalin lagi di detik2 terakhir mau masuk, jadi pas mulai, langsung tulis tu semua rumus yang udah mau copot dari otak lo dimeja tapi jangan dimeja pengaws.
10. Nyontek, jangan kebanyakan nyontek soalnya lo itu harus jujur dan kalau lo ketahuan nyontek sama pengawas lo tinggal pura-pura amnesia "siapa aku? Dimana aku? Tahun berapa ini?"
11. Jangan terlalu asik mengerjakan, inget lo haru NGEBULETIN itu bulatan !
12. Buat yang islam jangan lupa setelah UAS lo harus shalat lima waktu dan berdoa "ya allah, semoga cap cip cup jawabanku, sesuai dengan jawaban yang benar. AMIN. Ya rabal alamin".

Well, hanya itu tips-tips yang bisa gue kasih ke anak-anak yang mau UAS.

#GoodLuck

NB: Jangan lupa comentnya oke biggrin (y)

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2014 Fidri Lazuardi All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | edit by FidriLazuardi.