0

Tidak semuanya indah

Posted by djokerkriting on 07.15

Gue nulis posting ini dengan rasa ketakutan.kenapa gue nulis posting ini dengan rasa ketakutan???? Gue juga ga tau kenapa harus nulis dengan rasa ketakutan. Mungkin gue takut posting gue ini tidak berarti bagi siapa-siapa, tapi sungguh posting inin sangat berat bagi gue. Karena tanggal 22-12-2012 iti gue akan menerima rapot, mudah-mudahan saja rapot gue nilainya bagus semua.

Di posting ini gue akan memberitahukan bahwa pada tanggal 22-12-2012 gue akn mnerima rapor. Dan di tanggal 22-12-2012 itu menurut gue hal yang paling gue suka. Karena biasanya abis di baho rapot itu pasti ada libur. Pasti semua pelajar itu paling setuju kalo tanggal itu merah semua. Kalo gue jujur aja gue itu tidak suka sama tanggal bagus, percuma bagus kalo ga libur itu ga azeek.

Biasanya pada tanggal bagus itu dijadikan moment untuk membak gebetan, tapi sayang kalo misalnya kita sudah nembak di tangal yang bagus tapi ga diterima pasti rasanya itu menyakitkan sekali. Tapi kalo kita ga diterima masih ada tanggal yang bagus, contoh : 20-12-2012 tapi kalo ga diterima masih ada tanggal yang sama 30-12-3012 tapi lo harus nungguin seribu tahun lagi.

Tapi menurut gue apapun tanggalnya yang penting diterima.

Mungkin hanya ini yang bisa gue tulis. Apabila ada kesalahan mohon dimaafkan. TERIMA KASIH. Bye... bye...


0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2014 Fidri Lazuardi All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | edit by FidriLazuardi.