0

FUTSAL

Posted by djokerkriting on 01.41 in ,
 -30 november 2012-

Futsal sudah jadi hobi gue. Gue biasanya futsal satu minggu sekali.
Ternyata disaat lu futsal terus lu mengan, rasanya itu sangaaaaatttttttttt AMAZINNNNGGGG!!!!!!! mas bro.
Dan disaat lu futsal terus lu kalah, rasanya itu seperti saat GALAU menghampiri, dan ingin BUNUH orang.
Biasanya abis futsal itu terasa sangat capek, saat capek itu emang paling enak minum COW URINE.
 

Setelah futsal gue, Rizki, Akbar, Taufik. Pergi ke Shopping sukabumi untuk membetulkan notebook Rizki. Tetapi disaat kita menunggu angkutan umum, datang Iman dengan mengendarai motor, lalu Iman mengantarkan Akbar ke rumahnya, Gue kira Akbar itu bakal gratisan. Tapi akabar bilang waktu diperjalana Iman bilang ke Akbar untuk membayar 3000 karena ngojek itu ga ada yang gratis. Setelah naik angkutan umum gue, Rizki, AkbarFathur, Taufik. langsung ke soping sukabumi.
Setelah sampai di shoping sukabumi gue, Rizki, AkbarFathur, Taufik. langsung ke tempat service komputer. Setelah Rizki memberitahu kerusakan pada komputernya. Lalu kita pergi ke konter HP untuk bertanya "Kapan Iphone 5 dijual di sukabumi???".

Setelah ke tempat service komputer dan konter HP, kita langsung ke TIMEZONE. Disaat kita sedang asik-asiknya maen di TIMEZONE lalu datang Akbar. Dan Akbar membawa laptopnya karena laptopnya rusak. Setelah puas bermain di TIMEZONE lalu kita ke tempat service komputer. lalu tukang service bilang bawa lagi besok laptopnya. 
Setelah itu kita langsung pulang dengan "SELAMAT"

Keesokan harinya tepatnya 1 Desember 2012 gue berangkat sekolah biasanya berdua dengan Taufik, tapi gue berangkat sekolah sendiri, karena Taufik ada pertandingan bola di KODIM. Saat gue berangkat sekolah pada saat gue nyebrang gue hampir ke tabrak motor, memang tanggal 1 yang "SIAL".

Coba kalo gue ketabrak itu motor mungkin gue ga akan bisa ngeposting tulisan gue yang kaga berartiini.

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2014 Fidri Lazuardi All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | edit by FidriLazuardi.