0

berdarah atau men

Posted by fidri lazuardi on 02.12

Ide cerita:
  • Ibnu
  • M. Haikal
  • Giffari A 
Penulis & pengarang:
  •   M. Fidri (gue sendiri)


Sebenarnya gue masih bingung kenapa pembalut sering ada "sayapnya"?
Buat apa coba! Terbang aja ga bisa, atau cuma sarang burung, atau mungkin buat variasi doang?
Terus gue masih heran siapa sih yang membuat pembalut ada sayapnya, pasti dia itu seneng sama sarang burung.!
Menurut gue orang yang pakai pembalut itu mudah untuk nyontek saat ulangan, karena itu contekan pasti dia tulis di pembalut. Trus ada juga pembalut yang tipis, memang ada ya orang yang menyukai yang tipis, kalo gue ga suka yang tipis gue itu sukanya yang tebal trus gratis lagi.

Setelah gue mewawancara seorang wanita tentang pembalut bersayap, katanya "biar ga mengkerut". Tapi kalo menurut gue itu tergantung kebutuhan.

Ada pembalut bersayap Mas? | ada Mbak | brp harganya? | 25rb | kok mahal? | sekalian ongkos pasang Mbak! | *BHIK*

Terur gue juga masih bingun apa sih bedanya pembalut sama popok? Kalo menurut gue sih sama aja di pakai sebelum memakai celana dalam. Terus kenapa coba kalau iklan pembalut itu ga di perlihatkan cara memakainya. Liat aja kalo iklan pembalut bersayap yang diperlihatkan malah orang lagi tidur !, ga nyambungkan.?

"SELAMAT MENCOBA PEMBALUT BERSAYAP"


trimakasih telah membaca posting gue yang ga berarti ini...

"SEMOGA TIDAK BERMANFAAT"

0 Comments

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Fidri Lazuardi All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | edit by FidriLazuardi.